Tes MotoGP 2024 Qatar Hari Kedua, Aprilia Mengganggu Dominasi Ducati

0
Tes MotoGP 2024 Qatar Hari Kedua
Bagnaia semakin kuat di Tes MotoGP 2024 Qatar hari Kedua. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Di Tes MotoGP 2024 Qatar hari ke-2 Pembalap Ducati kembali mendominasi, (20/2/2024). Tak terkecuali Juara Bertahan, Francesco Bagnaia yang kembali memimpin catatan waktunya.

Bagnaia di tes hari pertama memimpin catatan waktu tercepat, di hari ke-2 ia bersama rekan setimnya, Enea Bastianini mendominasi hari tes.

Memanfaatkan suhu malam yang lebih sejuk, Bagnaia menjadi pembalap pertama dan satu-satunya yang mencatatkan waktu putaran di bawah 1 menit 51 detik, menjadikannya sekitar delapan persepuluh lebih cepat dari rekor putaran yang dipegang oleh Luca Marini sebesar 1 menit 51,762 detik.

Tetapi, kali ini dominasi Ducati terganggu oleh Pembalap Aprilia. Di posisi ke-3, ke-5 dan ke-6 dikuasai Aprilia. Hanya posisi ke-4 celah untuk Ducati kembali yakni, Marc Marquez.

Sehingga Ducati dan Aprilia-lah yang tampil paling siap untuk putaran pembukaan, yang akan diadakan di sirkuit yang sama hanya dalam waktu dua minggu setelah mengunci sembilan dari sepuluh posisi teratas, baik berdasarkan bendera maupun secara umum. dua hari.

Baca Juga: Tes MotoGP 2024 Qatar Hari Pertama, Bagnaia Memimpin

Tes MotoGP 2024 Qatar Hari Kedua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here