Wahana Luncurkan Honda Stylo 160 untuk Jakarta-Tangerang

0

Wahana Luncurkan Honda Stylo 160

Sementara itu, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana berujar, ada berbagai kegiatan seru dan menarik dalam Regional Public Launching New Stylo 160. Salah satunya ada di booth Silver. Di booth ini, pengunjung bisa mengikuti mix n match accesories fashion . Lalu, ada pula booth Skena, yakni tebak-tebakan lagu.

Di kedua booth tersebut, Andra meneruskan, para pengunjung juga bisa mengikuti photo pose dan photo print out . Kemudian, follow IG welovehonda id dan wahanamotor. Ada beragam hadiah dan doorprize menarik yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung.

Pastinya, tambah Andra, pengunjung juga bisa menjajal langsung motor Honda Stylo 160 di area yang tersedia pada dua hari pelaksanaan Regional Public Launching New Stylo 160, yakni Kamis (22/2/2024) dan Jumat (23/2/2024).

Khusus pada Jumat (23/2/2024), Regional Public Launching New Stylo 160 juga diramaikan dengan penampilan band Maliq & D’Essentials.

“Sebelum penampilan band Maliq & D’Essentials, ada deklarasi klub motor Honda Stylo pertama di Indonesia yang dihadiri oleh ratusan anggota komunitas. Semua kegiatan di dalam Regional Public Launching New Stylo 160 ini terbuka bagi umum dan gratis,” tandas Andra. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here