Canggih dan Berperforma: BMW Motorrad G310R Raih Best Naked Bike IIMS 2024, Booth Juga Terbaik

0
BMW Motorrad G310R raih Best Naked di IIMS 2024
Naked terbaik IIMS 2024, BMW Motorrad G310R dengan harga khusus selama pameran. Foto: bmw, afid

NaikMotor – Produk mini naked BMW Motorrad G310R raih Best Naked di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2024. Booth BMW Motorrad Indonesia juga meraih Best Boost di ajang pameran ototainment dan kultur otomotif terbesar di Indonesia itu.

Selama gelaran IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (15-25/2/2024), BMW Motorrad G310R berhasil memikat hati pengunjung dan juri dengan kombinasi performa unggul, desain ikonik, dan teknologi canggih yang dimilikinya. Sehingga BMW Motorrad G310R raih Best Naked Bike IIMS 2024.

BMW Motorrad di Indonesia ditangani PT Layur Astiti Bumi Kencana juga meraih penghargaan Best Booth. Dalam siaran persnya BMW Motorrad Indonesia menyatakan, IIMS 2024 menjadi panggung bagi para pelaku industri otomotif untuk memamerkan inovasi terkini dan desain-desain terbaik. Di tengah persaingan yang ketat, BMW Motorrad Indonesia berhasil menonjol dengan desain booth yang menarik perhatian para pengunjung.

“Penghargaan ‘Best Booth’ ini menjadi bukti akan dedikasi tim kami yang berusaha keras untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung IIMS 2024,” ujar Fransiska Ingrid, selaku CEO BMW Motorrad Indonesia. “Booth kami didesain untuk mencerminkan nilai-nilai inovasi, kualitas, dan gaya dari BMW Motorrad, serta menjadi tempat yang menginspirasi bagi para penggemar sepeda motor.”

Booth BMW Motorrad Indonesia pada IIMS 2024 menampilkan koleksi terbaru sepeda motor BMW yang mencakup berbagai jenis, mulai dari adventure hingga sport. Dengan desain yang elegan dan teknologi yang mutakhir, booth ini memberikan pengalaman interaktif kepada pengunjung, memperkuat posisi BMW Motorrad sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor.

Baca Juga: IIMS 2024: BMW G 310 GS dan G 310 R Dapat Penyesuaian Harga di Indonesia
BMW Motorrad G310R raih Best Naked di IIMS 2024
Booth BMW di IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here