Aleix dan Maverick Yakin Dapat Bersaing dengan Aprilia RS-GP24

0

Aleix dan Maverick Yakin Dapat Bersaing Dengan Aprilia RS-GP24

Aleix Espargaro menlontarkan pujian kepada timnya akan keberhasilan kinerja dari RS-GP24. “Sesi uji coba sering dianggap bukanlah ajang balapan yang sesungguhnya, tetapi tampil cepat di pramusim tetap penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Saya harus memberikan pujian kepada seluruh tim Aprilia Racing. Karena RS-GP24 adalah motor terbaik yang pernah saya kendarai.”

“Namun, saat melaju kencang, power yang dihasilkan masih kurang untuk bisa memaksimalkan cengkeraman ban belakang, padahal kecepatannya sangat bagus. Sayang sekali saya terjatuh saat simulasi hari ini. di mana saya secara konsisten mencatatkan waktu putaran di 1’52. Walau begitu, tidak ada yang serius, saya pasti siap untuk memulai musim ini,” tutup jagoan Aprilia di musim 2024, Aleix Espargaro.

Disisi lain, pasangannya, Maverick Vinales masih belum menemukan setup terbaik untuk sepeda motor barunya. Namun, Ia tetap berusahan untuk dapat memberikan hasil yang maksimal di awal musim MotoGP 2024.

“Sebenarnya saya ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk menyetel sepeda motor ini, karena saya merasa belum memberikan 100 persen. Tapi situasinya sangat baik, terutama karena kami sudah berkembang di sektor-sektor tercepat yang cukup menyulitkan di tahun lalu. Saya masih belum sepenuhnya puas dengan engine brake, terutama pada long run. Tapi itu bisa diatasi dengan penyetelan pengaturan dan bisa kami perbaiki selama balapan pada akhir pekan.” ungkap Maverick. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here