1.200 Pengguna Honda Andalkan Asuransi CardPlus

0
Asuransi CardPlus Honda,
Asuransi CardPlus Wahana Honda, untuk meminimalisir risiko biaya akibat kecelakaan. Foto: wahana

NaikMotor – Asuransi adalah cara melimpahkan risiko kepada pihak ketiga. Sehingga pada 2023, telah 1.200 pengguna Honda andalkan Asuransi CardPlus.

Sepanjang tahun 2023, CardPlus atau PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) telah membantu lebih dari 1.200 pelanggan motor Honda andalkan asuransi itu untuk motornya. Pasalnya dalam kepemilikan kendaraan bermotor akan banyak risiko potensial yang dihadapi pengguna.

Minimal kerusakan motor akibat kecelakaan, biayanya sering melebihi kemampuan pengguna. Untuk itu memliki asuransi bisa meminimalisir besarnya tanggungan biaya.

Tahun 2023 juga menjadi tahun kedua PT WKM dalam membantu proses asuransi dealer Honda di bawah naungan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Layanan yang diberikan yaitu proses pendaftaran asuransi, proses klaim hingga complaint handling seperti yang disampaikan oleh Anton Sutojo sebagai Head of Marketing PT WKM.

“Kami berterima kasih kepada dealer Honda dan pelanggan yang telah mempercayakan proses asuransi motornya melalui kami. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal agar pelanggan puas,” ujarnya.

Pelanggan motor Honda yang telah membeli motor baru dapat meminta informasi seputar produk dan biaya asuransi melalui Customer Care PT WKM di nomor WA 0856-8476-685 atau telepon ke 021-6006006 dengan layanan pada hari Senin–Jumat, jam 09.00–16.30 WIB. (Rls/NM)

PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika telah hadir lebih dari 14 tahun sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Customer Relationship Management (CRM). PT WKM telah berpengalaman dalam membantu perusahaan dalam menyediakan layanan pelanggan yang andal. (Rls/NM)

Baca Juga: Wahana Makmur Sejati Berikan Berbagai Promo Menarik Selama Bulan Februari 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here