Raih Best Scooter IIMS 2024, Yamaha Lexi LX 155 Laku Ratusan Unit

0
Best Scooter IIMS 2024
Yamaha Lexi LX 155 raih Best Scooter IIMS 2024. Foto: yamaha

NaikMotor – Pada IIMS 2024, produk skuter matik terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Lexi LX 155 raih Best Scooter. Selain itu, skuter matik terbaru Yamaha menjadi buruan penggemarnya.

Dalam IIMS 2024 yang diselenggarakan selama 10 hari tersebut (15-25 Februari), LEXI LX 155 yang jadi satu-satunya skutik MAXi Yamaha dengan dek rata ini diganjar Best Scooter di IIMS 2024 berdasarkan penilaian dari juri penyelenggara. Seperti disebutkan dalam siaran pers PT YIMM.

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap kehadiran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. di ajang IIMS 2024. Hal ini menjadi tantangan dan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia,” tutur Antonius Widiantoro Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM.

Setelah diperkenalkan pada Bulan Januari yang lalu, Yamaha LEXi LX 155 konsisten mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Model teranyar dari keluarga MAXi Yamaha ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis dengan mengusung konsep ”Simple but MAXi”. Generasi terbaru LEXi ini dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.

“Apresiasi juga yang tinggi kepada pihak penyelenggara atas penghargaan yang kami terima. Ini menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di kategori MAXi Yamaha yang juga direspon positif oleh para konsumen, khusunya untuk skutik MAXi terbaru kami LEXi LX 155 Series,” papar Antonius.

Baca Juga: Sepeda Motor Terbaik IIMS 2024, dan Hadiah Mobil Buat Pengunjung

Best Scooter IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here