IRCTire Promo Beduk, Ban Soft Compound Baru Jadi Segini Harganya

0

IRCTire Promo Beduk, Ban Soft Compound Baru Jadi Segini Harganya

Sebelumnya kita bahas satu persatu dari jenis ban berkualitasnya. Ban EcoTrax (NR96) Series, adalah ban ramah lingkungan generasi terbaru. Ban ini untuk sepeda motor Honda Beat, Vario, Supra, Yamaha Mio, Jupiter, Suzuki Nex, dan Satria.

Ban MB86 Series, memiliki desain tapak yang kokoh dan elegan dengan fungsi kenyamanan berkendara optimal saat traksi, pengereman dan bermanuver di jalan. Ban ini cocok untuk sepeda motor Yamaha Freego S dan Honda All New Scoopy.

Untuk ban GP-5 series, merupakan ban jenis dual-purpose dengan pattern menarik yang modern dan stylish. Cocok untuk Honda Beat, Vario, Supra, Yamaha Mio, Xride, Jupiter, Suzuki Nex, Satria, dan Address.

Sementara untuk ban spesial yang terbaru, MBR-110 Series. Ini Ban harian dengan soft compound yang aman dan nyaman, dan mudah dikendalikan di berbagai kecepatan di permukaan aspal. Selain itu berdesain pola tapak yang agresif dan racing.

Mengenai harga promo Beduk, Ecotrax termurah dibandrol Rp. 216 ribu pada ukuran 79/90 R17. MB86 Series ditawarkan pada ukuran 100/90 R12 dengan harga termurah Rp. 257 ribu. Untuk ban GP-5 Series harga termurah di ukuran 70/90 R14 seharga Rp. 184 ribu. Sedangkan ban andalan MBR-110, harga termurahnya di ukuran 90/80 R17 adalah Rp. 388 ribu. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here