AHM Terbaik di 3 Kategori The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

0
The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024
The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024, (29/2-2/3/2024) Thailand. Foto: honda

NaikMotor – Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam edukasi keselamatan berkendara meraih hasil terbaik di Asia Oceania. AHM raih 3 kategori terbaik di The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand, 29 Februari – 1 Maret 2024.

Pengembangan materi dan program kampanye edukasi, serta kualitas instruktur safety riding AHM dinobatkan sebagai yang terbaik, sehingga raih juara 3 kategori pada The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand.

Inovasi AHM dalam kampanye pentingnya aman berkendara bagi masyarakat mendapat apresiasi pada ajang bergengsi yang diuji langsung oleh perwakilan juri dari Honda Motor. Co,. Ltd, Asian Honda. Co,. Ltd, dan Suzuka Traffic Education Center. Pada kategori grup ini, Instruktur safety riding AHM, M. Zakky Zulfikar dan Deni Surahman berhasil menorehkan prestasi sebagai pemenang pertama.

Para juri menilai inovasi program edukasi keselamatan berkendara yang dilakukan AHM merupakan terobosan yang sangat positif di mana AHM mengembangkan program edukasi safety riding yang mengacu pada realitas kondisi berbasis studi faktor penyebab kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor. Pengembangan dilakukan mulai dari konten edukasi, kompetensi instruktur, alat bantu yang dibutuhkan, sampai dengan metode evaluasi untuk pengembangan yang berkelanjutan.

Bukti nyata keunggulan program Safety Riding AHM di tingkat Asia Oceania juga diwujudkan melalui perwakilan kualitas para instruktur binaan AHM yang menjadi garda terdepan kampanye dan pelatihan safety riding sepeda motor. Gelar juara tertinggi pada kelas 150cc berhasil diraih oleh Amizar Maas, instruktur binaan AHM sekaligus perwakilan dari main dealer PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat. Pada kategori ini, Amizar yang menggunakan CB150R berhasil menyisihkan 38 instruktur terbaik lainnya dari Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, India, dan Taiwan. Berdasarkan hasil penilaian, Amizar pun meraih skor tertinggi dari semua kategori pada kelas ini dan mengantarkannya sebagai juara umum (overall).

Baca Juga: New Honda Stylo 160 Hadir di Jawa Barat, Begini Janji DAM Soal Indennya

The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here