Wahana Ajak Komunitas Honda ke IIMS 2024, Jajal Stylo 160

0
Wahana Ajak Komunitas Honda ke IIMS 2024
Komunitas Honda binaan Wahana riding ke IIMS 2024. Foto: wahana

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu. Wahana ajak komunitas Honda ke IIMS 2024 untuk mendapatkan pengalaman baru.

Kunjungan komunitas Honda itu bertepatan dengan hari terakhir gelaran IIMS tahun ini, (25/2/2024). Wahana ajak sekitar 40 anggota komunitas Honda ke penutupan IIMS 2024.

Kegiatan bertajuk Honda Community Visit IIMS 2024 ini diikuti oleh 40 anggota komunitas motor Honda. Mereka berasal dari Honda Beat Club (HBC) Jakarta, Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Solidaritas Scoopy Jakarta (SSJ), dan Vario 160 Community (V160) Jakarta.

Sebelum menuju venue IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, para anggota komunitas berkumpul di sebuah coffee shop di kawasan Lebak Bulus. Kemudian, mereka rolling city menuju lokasi IIMS 2024.

“Rolling city ini tetap mengutamakan #Cari Aman di jalan. Tak hanya dalam kegiatan ini, kami juga mengimbau kepada komunitas-komunitas motor Honda untuk senantiasa mengutamakan keselamatan berkendara dalam berbagai aktivitasnya, khususnya di ruang publik, seperti jalan,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Baca Juga: Komunitas Honda Stylo 160 Perdana Terbentuk di Jakarta

Wahana Ajak Komunitas Honda ke IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here