Om Daengg Bersama Lupromax Touring Ramadhan ke 3 Negara

0
om-daengg-bersama-lupromax-touring-ramadhan-ke-3-negara
Om Daengg siap touring 3 negara selama Ramadhan. Foto: Lumaxpro

NaikMotor – Om Daengg, konten kreator penjelajah Sabang sampai Marauke akan touring jelajahi 3 negara sekaligus di bulan suci Ramadhan. Didukung penuh Pelumas Lupromax.

Berbicara soal touring, ini merupakan salah satu hobi bagi pecinta otomotif. Bagi yang suka melakukan perjalanan jarak jauh, touring pasti mengasyikan. Apalagi sambil menikmati keindahan alam sekitar. Selain itu juga bisa menambah wawasan, biasanya touring dilakukan hanya sebatas lintas daerah atau provinsi saja.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, tahun ini OmDaengg akan melakukan perjalanan yang sangat berbeda dari biasanya. Yakni touring lintas negara, dari Indonesia menuju Malaysia dan Brunei Darussalam.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Maret 2024, selama 1 bulan. Tema yang diusung untuk kegiatan ini adalah “Insight Ramadhan Travelling”. OmDaengg menyatakan, ingin mencoba suasana Ramadhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Selama 3 tahun terakhir ini, saya menjalankan puasa di sejumlah daerah yang ada di Indonesia. Nah, tahun ini sedikit berbeda karena saya akan mejakankan puasa di Malaysia dan Brunei. Tentunya sambil meng-explore kuliner atau jajanan Ramadhan di dua negara tersebut”, ujar OmDaengg.

Kali ini, LUPROMAX menjadi pendukung kegiatan ini, dengan memfasilitasi kebutuhan pelumas untuk sepeda motor OmDaengg. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang pembuktian langsung ketangguhan oli LUPROMAX. Dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan dalam berkendara.

Baca Juga: Ngayab Babak 3 AHJ X Honda Bikers Adventure Camp 2024

Om Daengg Bersama Lupromax Touring Ramadhan ke 3 Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here