Dukungan Teknis Pirelli di Mandalika Racing Series 2024

0
Pirelli Racing Service hadir di gelaran Mandalika Racing Series 2024 putaran pertama, 2-3 Maret 2024. Foto: Pirelli

NaikMotor – PT Astra Otoparts (AOP) melalui lini mereknya Pirelli, KYB, GS Astra serta Aspira Premio meneruskan kerjasamanya sebagai sponsor Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) 2024. Pada putaran pertama MRS (2-3/3/2024), Pirelli kembali menyediakan layanan racing service di Sirkuit Mandalika.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya membawa merek Pirelli, kali ini AOP menambahkan GS Astra, KYB dan Aspira Premio di Kejurnas Mandalika Racing Series. Hal ini sesuai dengan ekspansi produk yang terus diakselerasikan dalam memenuhi pasar aftermarket.

Selain ban Pirelli, produk suspensi KYB juga telah menjadi pilihan banyak tim untuk mendukung performa motor balapnya. Tercatat tim ASR Yamaha dengan pembalap M Faerozi dan Aditya Fauzi, kemudian tim Yamaha HDS (Wahyu Aji Trilaksana dan Arai Agaska), Honda RMS (Lucky Hendriansya), Yamaha LFN Global Ondololomo (Anggi Setiawan) yang menggunakan KYB di kelas Sport 250. Lalu tim HDS dan ASR juga memakainya di kelas Sport 150. Sementara di kelas Underbone tim HDS dan Merak yang motornya dipasang KYB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here