Di Bandung, Komunitas Honda Juga Berkesempatan Jajal stylo 160

0
Komunitas Jajal Honda Stylo 160
Saat peluncuran Honda Stylo 160 komunitas juga berkesempatan test ride. Foto: dam

NaikMotor – New Honda Stylo 160 baru diluncurkan di Bandung, untuk Jawa Barat, (2/3/2024). Di Bandung, komunitas Honda juga jajal Stylo 160, selain suguhan aktivitas lainnya.

Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersamaan dengan peluncurannya di Bandung juga mengajak komunitas Honda binaannya jajal Stylo 160. Kegiatan itu untuk turut memeriahkan acara peluncuran New Honda Stylo 160 yang digelar di Paskal 23 Shopping Center, Bandung.

Acara ini diikuti oleh 50 peserta yang merupakan perwakilan dari klub dan komunitas yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan yang seru bagi para pemotor mulai dari city riding berkeliling kota Bandung dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman dengan tidak lupa selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang aman saat berkendara.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, “Kami mengundang teman-teman komunitas Honda untuk dapat bersilaturahmi sekaligus meramaikan acara peluncuran New Honda Stylo 160 di Bandung.”

Baca Juga: New Honda Stylo 160 Hadir di Jawa Barat, Begini Janji DAM Soal Indennya

Komunitas Jajal Honda Stylo 160

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here