Motul Dukung Prima Pramac Ducati di MotoGP 2024

0
Motul Dukung Prima Pramac
Tim Prima Pramac Ducati untuk MotoGP 2024, targetkan juara. Foto: motul

NaikMotor – Tim Prima Pramac Racing Ducati untuk MotoGP 2024 telah diluncurkan (28/2/2024) di Sirkuit Sakhir, Bahrain. Pada MotoGP 2024, Motul dukung Prima Pramac Ducati kembali.

Di musim 2024, Prima Pramac Racing hadir dengan livery baru serta formasi baru. Tim satelit Ducati masih mengadopsi warna ungu. Hanya saja, sentuhan warna putih diganti menjadi warna hitam yang membuat tampilan Prima Pramac Racing terlihat lebih agresif.

Untuk formasi pembalap, mereka masih mempertahankan runner up MotoGP tahun lalu, Jorge Martin yang akan berduet dengan rekrutan baru Franco Morbidelli.

Terinspirasi dari livery baru timnya, Jorge Martin berambisi membawa Pramac Racing sebagai penantang terkuat di MotoGP 2024. Apalagi tim Pramac Racing menjadi satu-satunya tim satelit Ducati yang menggunakan motor spesifikasi terbaru, yakni Desmosedici GP24 seperti yang dikendarai pembalap pabrikan Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini.

“Saya rasa motor kami cukup bagus, kami telah membuat langkah besar dalam hal desain. Kami harus mencoba, ketika mengendarai motor yang lebih agresif, untuk menjadi sedikit lebih agresif di trek dan mencoba untuk membawanya ke posisi pertama,” ujar Jorge Martin.

Baca Juga: Pindah ke Pramac, Morbidelli: Tidak Serumit Memikirkan M1

Motul Dukung Prima Pramac

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here