Vespa 946 Dragon Edisi Terbatas 1.888 Unit Dirilis, Harga Rp 267 juta

0

Vespa 946 Dragon Edisi Terbatas 1.888 Unit ada di Indonesia

Vespa juga hadir bukan untuk mobilitas saja, melainkan juga sebagai ikon fashion. Maka dari itu, 946 Dragon hadir dilengkapi dengan berbagai fashion item dan aksesori. Beberapa di antaranya adalah Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket dengan desain naga yang serupa di kendaraan. Jaket varsity Vespa Dragon dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran pada saku kiri dan panel belakang. Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa yang disandingkan dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang. Juga tulisan berupa pepatah Tiongkok kuno di bagian depan.

Lalu adapula aksesori pendukung yang didedikasikan khusus untuk 946 Dragon, seperti  flyscreen dengan ornamen emas dan rear bag berbahan kulit.

Vespa 946 Dragon sudah resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp. 267 juta. Koleksi 946 Dragon, seperti Jaket Varsity, Helm Dragon, dan aksesori kendaraan (flyscreen & rear bag), dijual secara terpisah.

Unitnya bisa disaksikan di Plaza Senayan pada 8-13 Maret 2024 dan di dealer Motoplex 4B yang tersebar di 11 kota. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here