MaxiFlash Trip Bali Yamaha Lexi LX155 Setelah Regional Launching

0
Regional Launching Lexi 155
MaxiFlash Trip Lexi 155 di tol Bali-Mandara

Lexi termasuk Maxi Yamaha series, namun dengan desain diperuntukkan sebagai komuter jarak dekat dan praktis. Seperti dinyatakan Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM),”Lexi diperuntukkan untuk masyarakat yang menginginkan komuter jarak pendek dan praktis. Dengan dek rata dan mesin diperbesar sesuai keinginan masyarakat, yang berharap Lexi lebih bertenaga.”

“Berbeda dengan Maxi 155 lainnya, seperti NMax untuk pengendaraan jarak jauh. Sementara Aerox untuk pengendara yang menginginkan skuter matik berkarakter sport,”
sambung Antonius saat ditemui di Bali, (9/3/2024).

Mengikuti launching Lexi LX 155 di Bali, DDS Area Bali dan PT YIMM menggelar MaxiFlash Trip Bali. “Kegiatan MaxiFlash Trip Bali ini untuk memberikan kesempatan kepada media dan komunitas untuk merasakan perfoma Lexi LX 155,” ujar Andreas Tjahjadi, Chief DDS Area Bali, (8/3/2024) saat pelepasan peserta Maxi Flash Trip Bali Lexi 155, (8-9/3/2024).

Antonius menambahkan, “Kita menggelar MaxiFlash Trip di Bali karena pasar sepeda motor skuter matik tumbuh seiring dengan pulihnya wisata usai pandemi. Secara rasio demografi, market share Yamaha area Bali cukup tinggi.”

“Silahkan merasakan performa dan ketangguhan Lexi LX 155 ini dengan menelusuri area wisata Bali di Pecatu, jalan tol Mandara dan kontur jalanan ke Pecatu,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here