Kopdar Night Ride 2 Stroke Tangsel Sambut Ramadan

0
Komunitas 2 Stroke Tangsel, Puluhan Member Riding Bareng
Komunitas 2 Stroke Tangsel, Puluhan Member Riding Bareng. Foto: Raihan

NaikMotor – Menyambut bulan puasa Ramadan, komunitas 2 Stroke Tangsel yakni kumpulan para pemilik sepedamotor jenis dua tak (2T) di Tangerang Selatan dna sekitarnya mengadakan kopdar dan night ride atau riding malam.    

Komunitas 2 Stroke Tangsel, merupakan perkumpulan pecinta motor bermesin 2T yang awalnya hanya untuk mengumpulkan sesama pemilik di sekitaran daerah Tangerang Selatan. Berbagai merek, model dan jenis motor asalkan 2-tak, dapat bergabung dalam paguyuban ini.

Komunitas 2 Stroke Tangsel, Puluhan Member Riding Bareng
Komunitas 2 Stroke Tangsel, Puluhan Member Riding Bareng. Foto: Raihan

Kali ini, mereka menggelar riding bersama di akhir pekan yang bertema “Ngopi Santai Sebelum Ramadhan”. Acara riding sekaligus kopdar (kopi darat) antarmember 2 Stroke lainnya, digelar pada Sabtu (9/3/2024) di daerah BSD dengan tujuan akhir di Jakarta Selatan.

Dengan dikemas melalui Night Ride Riding serta temu muka  sebagai penutupan sebelum datangnya Bulan Ramadhan, mengambil titik kumpul di kawasan Telkom BSD pukul 21.00 WIB. Rute yang dilalui adalah start dari Telkom BSD-Ciater-Ciputat-Lebak Bulus-Pondok Indah-Gandaria dan akhirnya di Taman Barito pada pukul 01.00.

Baca Juga: Jorge Martin Keluar Jadi Raja Sprint di GP Qatar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here