Sinyal Berbahaya Duo Marquez di Sprint Race MotoGP Qatar 2024

0

“Saya sangat menikmati, tidak diragukan lagi. Saya berhasil melakukan beberapa manuver menyalip, juga di lintasan lurus, saya berada di posisi teratas dan saat itulah Anda mulai bersenang-senang dan akhir pekan menjadi lebih singkat. Saya membuat kesalahan ketika saya tahu saya bisa, di lap pertama dan kemudian saya kalah bersaing dengan Fabio ( Diggia ). Kami berada di tempat yang kami inginkan, di lima besar, dan itulah tujuan kami besok karena hari ini saya mengharapkan Enea Bastianini sedikit lebih maju dan Brad Binder tidak sekompetitif yang terlihat.”

Sementara Alex Marquez mengungkapkan hasil di Sprint Race Qatar dengan fnis di urutan ketujuh merupakan hasil perjuangannya terhalang pembalap lain dengan start dari posisi kesembilan.

“Sayang sekali untuk Q2, karena kami tidak mampu mencatatkan catatan waktu yang sempurna dan kami baru saja menyelesaikan latihan yang sangat baik. Lalu di balapan sprint kami kehilangan waktu di awal, terutama karena Fabio Di Giannantonio: pertama pertarungan dengan Marc Marquez dan kemudian kecelakaannya membuat saya kehilangan banyak posisi. Kami membutuhkan awal yang baik besok dan mencoba mengelola ban sebaik mungkin.”

Dipastikan di balapan utama, duo Marquez diprediksi bakal tampil lebih kuat untuk merebut podium.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here