Yamaha Neo’s Delivery, Skuter Listrik untuk Logistik

0

Yamaha Neo's Delivery Skuter Listrik Untuk Kurir Ada di Eropa

Skuter listrik ini memadukan kehandalan dan kualitas khas merek Yamaha dengan sistem penggerak listrik yang inovatif. Ditandai dengan desain kontemporer, Neo’s Delivery menonjolkan gaya yang sederhana, ideal untuk bergerak dengan mudah di lalu lintas kota.

Senyap dan bebas emisi, Neo’s Delivery dilengkapi dengan dua baterai litium yang dapat dilepas, yang menjamin jangkauan hingga 68 km. Berkat ukurannya yang ringkas, skuter ini cocok untuk semua orang.

Neo’s Delivery dilengkapi dengan standar tengah dan di samping, yang memungkinkan pengemudi memarkir kendaraannya dengan mudah. Yamaha menawarkan kemudahan penggunaan yang optimal, dengan mode berkendara untuk beradaptasi dengan kondisi jalan dan lalu lintas yang berbeda.

Terdapat panel instrumen LCD yang kompak dan intuitif. Sedangkan sistem keyless yang cerdas dan fungsi konektivitas aplikasi MyRide. Memungkinkan Anda memantau baterai dan status pengisian daya langsung dari smartphone. (Alvito/Contrib/NM)Yamaha Neo's Delivery Skuter Listrik Untuk Kurir Ada di Eropa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here