Nyaris Podium di Qatar, Federal Oil Harap Alex dan Marc Marquez Konsisten di Portugal

0
Marc Marquez menjalani debutnya bersama Gresini Racing MotoGP di Qatar dengan finis posisi keempat. Foto: Gresini

NaikMotor – Hasil yang dicapai tim Gresini Racing MotoGP di Lusail Qatar menempatkan  Marc Marquez berada di posisi empat dengan 18 poin dan Alex Marquez ketujuh dengan 13 poin di klasemen. Nyaris mengisi podium, Federal Oil berharap keduanya tampil konsisten di putaran berikutnya di Portugal (23-24/3/2024).

Sebagai salah satu sponsor, Federal Oil mengapresiasi debut Marc Marquez bersama Gresini tahun ini dengan mampu bersaing di barisan depan  dan finis keempat pada main race. Sementara  Alex Marquez menyelesaikan  balapan di pposisi keenam. Keduanya telah menunjukan pertarungan terbaik di atas Ducati Desmosedici GP23.

“Saya nyaris naik podium. Saya ingin mempertahankan ban depan agar mendapat sedikit tambahan pada akhir balapan, dan hampir memperpendek jarak dengan Jorge Martin. Jika pada tes Valencia mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan finis keempat hari ini, saya akan menandatanganinya. Ini bukanlah salah satu sirkuit favorit saya, jadi posisi keempat adalah hasil yang bagus” ujar Marc .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here