Operasi Keselamatan Jaya 2024, Polsek Bekasi Barat Berikan Teguran Humanis

0
Operasi Keselamatan Jaya 2024, Polsek Bekasi Barat Bagikan Brosur Stiker dan Teguran Humanis

NaikMotor – Operasi Keselamatan 2024, Polsek Bekasi Barat berikan imbauan dan teguran secara humanis kepada pelanggar lalu lintas di Jalan Jend Sudirman Bekasi Barat.

Unit Kanit Lantas Polsek Bekasi Barat AKP Tri Iriani,SH bersama anggota membagikan brosur dan sticker Operasi Keselamatan Jaya 2024. Kepada Pengguna di Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi Barat, Bekasi Kota, (13/03/24).

Unit Lantas Polsek Bekasi Barat terus melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2024 dengan membagikan brosur dan stiker. Serta memberikan imbauan kepada pengendara kendaraan roda dua dan empat pada pada rabu pagi.

“Kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2024 ini selain membagikan brosur untuk pengendara roda dua dan roda empat di jalan Jenderal Sudirman Bekasi Barat. Kita memberikan imbauan dan teguran secara simpatik dan humanis kepada pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat. Agar mereka dapat lebih taat dan tertib berlalu lintas,”ujar Unit Kanit Lantas Polsek Bekasi Barat AKP Tri Iriani,SH.

Lebih lanjut dia menjelaskan, imbauan dan teguran secara humanis ini dengan target operasi bagi pengendara yang kedapatan melanggar lalu lintas.

Baca Juga: Operasi Keselamatan 2024, Ada 11 Jenis Pelanggaran Akan Ditindak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here