Dua Pembalap AHRT Naik Podium AP250 dan SS600 ARRC Buriram

0
Dua Pembalap Muda AHRT Naik Podium Perdana ARRC Buriram
Dua Pembalap Muda AHRT Naik Podium Perdana ARRC Buriram. Foto: AHRT

NaikMotor – Dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil sembahkan podium perdana di Asia Road Racing Championship (ARRC) di Thailand.

Kedua pembalap AHRT itu, berlaga di kelas Asia Production (AP) 250 dan Supersport (SS) 600 pada race pertama ARRC Buriram. Pada putaran pertama ARRC yang digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand hari Sabtu (16/3/2024).

Herjun Atna Firdaus meraih podium ketiga kelas AP250. Sementara Adenanta Putra juga berhasil menampilkan performa memukau dan meraih podium ketiga kelas SS600.

Pada sesi kualifikasi yang dilaksanakan hari Sabtu pagi, Herjun menunjukkan performa terbaik dengan mencatatkan waktu 1:52:238 dan menempatkannya di posisi kedua. Catatan positif juga berhasil dicetak oleh Kiandra Ramadhipa yang menempati posisi keempat saat kualifikasi dengan waktu 1:52.812.

Sesaat setelah lampu hijau menyala di race pertama, Herjun langsung memacu CBR250RR miliknya dan berhasil memimpin balapan selama 2 lap awal.

Aksi saling salip tak terhindarkan, Herjun sempat terdorong ke belakang hingga posisi kelima. Selisih waktu yang sangat tipis pada barisan terdepan membuat posisi terdepan sangat dinamis.

Baca Juga: Formasi Baru, AHRT Berburu Kemenangan di ARRC Buriram 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here