Wahanaartha Ritelindo Raih Berbagai Penghargaan Awal 2024

0
Wahanaartha Ritelindo Raih Berbagai Penghargaan Awal 2024
Dealer Wahana. Foto: Wahana Artha Group

NaikMotor – Awal tahun 2024, Cabang PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) sudah mengantongi berbagai penghargaan, hasil dari kerja kelas selama tahun 2023.

Berbagai penghargaan itu bukan hanya dari Penghargaan WARI sendiri, namun juga dari Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Pada event Dealer Award oleh PT WMS, WARI meraih dua kategori dengan total empat pemenang.

Dua kategori itu adalah Kategori The Best Smart Network 2023 dan Best Idea Award Dealer 2023. Pada Kategori The Best Smart Network 2023, WARI Kelapa Gading menempati Juara 3 dan WARI Tanah Tinggi pada Peringkat 2.

Selanjutnya, WARI Condet dan WARI Balaraja berada pada Peringkat 2 dan Peringkat 1 Kategori Best Idea Award Dealer 2023. Sementara itu, Cabang Tambora menjadi Best of The Best Branch di tahun 2023 pada event WARI Awarding.

Budi Setiawan, Direktur PT Wahanaartha Ritelindo menyampaikan, “Penilaian dari penghargaan ini berjalan dari Januari hingga Desember 2023. Salah satu yang menjadi faktor kesuksesan yang diraih Cabang WARI ialah konsistensi dari penerapan Network Operational Standard (NOS). Penghargaan tersebut melibatkan pengakuan atas komitmen terhadap kualitas layanan, inovasi, dan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis”.

Baca Juga: Modif Ringan Honda CT125 Buat Utilitas Lebih

Wahanaartha Ritelindo Raih Berbagai Penghargaan Awal 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here