Caberg Horus X, Helm Fullface untuk Touring dan Harian

0
Caberg Horus X
Caberg Horus X untuk touring. Foto: caberg

NaikMotor – Caberg telah meluncurkan helm fullface Horus X. Helm touring ini dilengkapi dengan opsi untuk mengintegrasikan sistem komunikasi Pro Speak Evo.

Helm baru Caberg Horus X memiliki berat 1.650 gram  dengan +/- 50 gram tergantung ukurannya. Helm dilengkapi sistem ventilasi inovatif.

Seperti ventilasi pada bagian dagu yang  dapat disesuaikan. Sementara ventilasi besar yang dapat disesuaikan di bagian atas dan dua ekstraktor udara di bagian belakang helm. Hal ini memastikan tingkat ventilasi yang sangat baik bahkan selama bulan-bulan terpanas, sekaligus menjaga keheningan saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Dengan visor besar memungkinkan untuk sepenuhnya menyelami lanskap sekitar, secara signifikan mengurangi kebutuhan gerakan kepala untuk mengamati jalan dan informasi di dasbor. Selain itu, dilengkapi dengan lensa anti kabut Pinlock Max Vision yang ditempatkan di dalam pelindung helm, yang menjaga lapisan udara di antara kedua lensa, berfungsi sebagai insulasi terhadap variasi suhu eksternal.

Horus X tersedia dalam semua ukuran, dari XS hingga XL, dengan harga mulai dari sekitar Rp6 jutaan di Italia  (Afid/nm)

Baca Juga: Caberg Drift Evo II 2024 Berisikan Data Medis Penggunanya, Bisa Diakses Secara NFC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here