Tim YRI Tampil Mengesankan di AP250 dan SS600 ARRC 2024 Buriram

0
Tim YRI Podium 1-2 AP250 Wahyu Nugroho Rookie SS600 Terbaik
Tim YRI Podium 1-2 AP250 Wahyu Nugroho Rookie SS600 Terbaik. Foto: YRI

NaikMotor – Tim YRI rayakan kesuksesannya di putaran pertama  ARRC 2024 Thailand. Duet Faerozi dan Arai Agaska borong podium 1 dan 2 kelas AP250 race pertama, sedangkan Wahyu Nugroho jadi rookie terbaik di kelas SS600.

Persiapan matang dan perjuangan all-out tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) berbuah hasil yang spesial dalam kompetisi internasional Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 yang digelar di sirkuit internasional Buriram Thailand, (16-17 Maret).

Duet pembalap AP250, M Faerozi dan Arai Agaska sukses memborong podium 1 dan 2 race 1 AP250. Lagu Indonesia Raya berkumandang indah dan menjadi kebanggaan tersendiri. Pencapaian ini patut diapresiasi karena menjadi sejarah manis tim YRI dalam perjalanan kompetisi AP250.

Ini membuktikan talenta dan potensi dari rider asal Lombok Nusa Tenggara Barat. Sedangkan, M Faerozi begitu terharu atas apa yang diraihnya sebagai ekspresi keharuan bercampur kebanggaan. Kemenangan ini dipersembahkannya buat almarhumah ibunda tercinta yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, serta kerja keras manajemen tim YRI.

”Terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Indonesia. Semua ini juga karena kerja keras tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). Podium kemenangan ini saya persembahkan pula untuk almarhumah ibunda saya yang sudah pergi untuk selamanya,” ucap M Faerozi di podium kemenangan sesaat setelah finis.

”Alhamdulilah saya sangat senang mendapatkan podium ke-2 pada race 1 dan finish ke-5 pada race 2. Ini pun berkat pengalaman saya dan cepat beradaptasi dengan sirkuit. Optimis fokus untuk memberikan hasil terbaik untuk next round.” ucap Arai Agaska.

Baca Juga: Formasi Baru Tim Yamaha Racing Indonesia 2024 Diboyong ke IIMS 2024

Tim YRI Podium 1-2 AP250 Wahyu Nugroho Rookie SS600 Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here