Program Beduk Berhadiah Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2024

0

Tahun ini, selain hadiah langsung tanpa diundi  yang bisa didapatkan oleh konsumen,  Federal Oil™ juga memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yakni nonton langsung MotoGP Mandalika 2024 pada, 27-29 September. Bagi yang beruntung, tiket dan akomodasi pemenang akan ditanggung oleh Federal Oil termasuk helm smartphone dan hadiah hiburan lainnya.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, adanya program ini, momen Ramadan, mudik serta lebaran nantinya akan makin nyaman bersama keluarga tercinta. Selain itu, program ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi bengkel-bengkel rekanan Federal Oil™

“Kami selalu berusaha mendengarkan konsumen, dan berupaya konsisten memberikan kenyamanan dari produk, program dan layanan yang kami hadirkan. Oleh karena itu, sesuai kampanye dari Federal Oil™ yaitu Pasti Makin Nyaman, tahun ini Federal Oil™ ingin memberikan kenyamanan lebih dengan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah utama, selain hadiah langsung yang didapatkan.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here