Pertamina Enduro VR46 Gelar Nobar MotoGP, Akan Berlanjut di 20 Kota

0
Pertamina Enduro VR46 Gelar Nobar MotoGP Akan Berlanjut Ke 20 Kota
Pertamina Enduro VR46 Gelar Nobar MotoGP di Jakarta. Foto: Alvito

NaikMotor – Pertamina Lubricants mengajak komunitas untuk hanyut dalam keseruan tur Nobar Pertamina Enduro VR46. Nobar Perdana MotoGP 2024 putaran Portugal, (24/3/2024) di Jakarta.

Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Enduro, secara resmi mengumumkan rangkaian acara nonton bareng bertajuk “Enduro Nobar MotoGP™”. Acara ini akan digelar di 20 kota, termasuk di Medan, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta, selama musim MotoGP™ 2024.

Acara perdana sekaligus pembukaan Enduro Nobar MotoGP™ dimulai dengan kick-off seri MotoGP™ Portugal pada Minggu (24/3/2024), di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta. Pertamina Enduro sebagai brand produk oli kendaraan motor Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team.

Tim balap yang dimiliki oleh legenda MotoGP™, Valentino Rossi, melalui sesi talk show yang mengawali acara nonton bareng. Nugroho Setyo Utomo selaku VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants menyoroti kerjasama Pertamina Enduro bersama VR46 Racing Team.

“Bentuk kerjasama ini merupakan upaya untuk menegaskan kualitas produk dari Pertamina Lubricants telah memenuhi standar tertinggi. Sehingga mampu menembus kancah dunia dan mendapat kepercayaan VR46 Racing Team untuk mendukung mereka hingga musim MotoGP™ 2026,” ujar Nugroho.

Baca Juga: Pertamina Enduro VR46, Akhiri Tes Sepang di Posisi 8 dan 15

Pertamina Enduro VR46 Gelar Nobar MotoGP Akan Berlanjut Ke 20 Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here