Kit Custom Honda Monkey Jadi Seperti CB Jadul

0
Kit Custom Honda Monkey
Honda Monkey 125 tampil seperti CB jadul dengan kit custom dari TTR. Foto: autoby.jp

NaikMotor – Di Tokyo Motorcycle Show ke-51 yang berakhir pada 24 Maret 2024, TTR Motors memamerkan Custom Honda Monkey dengan kit. Tampilan Monkey pun seperti CB series Jadul.

Dengan kit Custom untuk Honda Monkey 125 mini bike Honda itu tampil seperti CB series jadul atau Kawasaki Z jadul. Tentu tampilannya tampak serupa, meski kecil, dan tetap termasuk salah satu custom style yang digemari seperti disebutkan media autoby.

Kit diproduksi oleh TTR Motors, yang berspesialisasi dalam kustomisasi dan restorasi CB. Beberapa tahun yang lalu, perusahaan tersebut merilis Type R Mini yang mereproduksi CB1100R berbasis Grom. TTR Motors kit eksterior ini sebagai F-Mon.

Kit eksterior terintegrasi mulai dari tangki hingga bagian samping dan tail cowl. Desain ramping dari tangki hingga ekor, lekukan pada penutup samping, dan penutup ekor yang dibalik, semuanya dipertimbangkan dengan cermat oleh pabrikan, memberikan sentuhan akhir yang benar-benar khas dari TTR Motors.

Di pameran tampak custom Monkey 125 memiliki bodi berwarna merah berbasis JB02, dan menggunakan sepatbor depan GROM kekinian. Selain itu, ada yang berwarna putih juga berbasis JB02, menggunakan spatbor depan Grom lama, dan lampu sein tipe persegi. Ini adalah contoh-contoh gaya custom hanya dengan mengubah warna dan bagian-bagian kecil.

Baca Juga: Tokyo Motorcycle Show 2024: Caofen FX untuk Kejuaraan Dunia Motocross Listrik

Kit Custom Honda Monkey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here