Pamerkan Replika Motor Pecco, Ducati Indonesia Umumkan 3 Event di 2024

0

Pada acara tersebut, Dito juga menambahkan  bakal da tiga acara yang akan diadakan dalam waktu dekat. “Pertama di bulan Mei ada We Ride As One sebagai acara global para Ducatisti, kedua ada Ducati Riding Experience pada bulan Juni di Mandalika yang diikuti oleh Ducati Asia Pasifik dan ketiga pada September MotoGP Mandalika,”ujar Dito.

Acara We Ride As One di Indonesia akan dipusatkan di Candi Prambanan Yogyakarta pada 4 Mei 2024. Hal ini sesuai dengan konsep acara yang dibuat untuk para Ducatisti di seluruh dunia dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah. “Dari Jakarta kita akan touring dari 3 Mei 2024 menuju Prambanan dan semua pengguna Ducati berbagai model dari daerah-daerah di Indonesia akan berkumpul untuk memerahkan Prambanan,”sebut Dito.

Di ajang ini, mereka akan memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Ducati Desert X Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono pada tanggal 4 Mei 2024 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah.

Sedangkan Ducati Riding Expereince merupakan sebuah acara yang dibuat Ducati untuk meningkatkan keterampilan berkendara para Ducatisti dengan instruktur berpengalaman. Ada lima pengalaman riding yang mengikuti gayanya yakni Rookie, Road, Track Warm Up, Racetrack dan Adventure. Acara ini akan diikuti oleh para legenda mantan pembalap Ducati akan hadir pada 7-9 Juni di Sirkuit Mandalika yakni Danilo Petrucci, Chaz Davies, Karel Abraham dan Alex de Angelis.

Sementara pada penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024, pihak Ducati di Indonesia juga akan mengadakan program untuk mendukung para rider Ducati pada akhir September 2024. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here