Ramadan 2Stroke Meet Up, Wadah Edukasi 2T Lovers

0

Selain itu, bakal ada pula pemilihan sepeda motor 2-Tak yang dibawa oleh peserta melalui Most Proper 2T Motorcycles untuk mendapatkan apresiasi dari penitia berdasarkan aspek restorasi seperti detail, komposisi termasuk penggunaan partsnya. Agar momen selama acara berlangsung dapat terekspos, panitia juga mengadakan Instagran Photo Contest yang berhadiah uang tunai dan produk dari sponsor.

Menurut Raihan Arief dari NaikMotor, diadakannya acara Ramadan 2Stroke Meet Up  mengambil momentum bulan puasa untuk mengakrabkan silaturahmi antarmotoris khususnya di kalangan pecinta sepeda motor 2-Tak. “Banyak di antara mereka yang mau mudik ke kampung halaman naik motor, di sini bisa berbagi tips sekaligus mencari kebutuhan lainnya. Kami dari NaikMotor, Indoclub dan Human On Wheels juga mengajak para pelaku bisnis sepeda motor untuk mengisi acara ini agar terjadi simbiosis mutualisme antara produsen dan konsumen. Tidak itu sajam kami juga mengundang para mantan pembalap di era 1990-an yang pernah merasakan balapan menggunakan mesin 2-Tak untuk berbagi pengalaman dengan komunitas,”ujar Raihan.

Ramadan 2Stroke Meet Up didukung oleh GMA, Nine Auto Series, AHRS, Rob1, Cargloss, CLD Racing, RCB, WRX Exhaust, Rolling Speed, Aspira Premio, Nosa.VIP, ARM Exhaust, Brisk, ADX Tire, Iqos dan KYB.

Sebagai rangkaian  penutup, acara akan diakhiri dengan Night Ride dari lokasi acara untuk berkeliling menuju finis di FX Sudirman. (rls/Nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here