Yamalube Kemasan Baru, Bisa Dapat Hadiah Langsung

0
Yamalube Kemasan Baru
Yamalube kemasan baru lebih ramah lingkungan dan dapat dicek keasliannya. Foto: afid

NaikMotor – Pelumas rekomendasi Yamaha, Yamalube hadir dengan kemasan baru. Selain itu, Yamaha menyediakan hadiah langsung untuk pembeliannya dalam Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan kemasan baru Yamalube. Kemasan yang ramah lingkungan karena bisa didaur ulang dan sulit dipalsukan, karena dilengkapi fitur sobek label untuk mengecek keasliannya.

“Kemasan Yamalube baru kini dengan tekstur timbul dan tutup menyatu dengan botol. Sehingga sulit untuk dipalsukan. Desainnya bertemakan ramah lingkungan yang disebut Save Ocean,” tutur Marketing Plan – Part of Division Manager PT YIMM, Novianto, (27/3/2024).

“Kemasan dilengkapi fitur sobek label, selain untuk mengecek keasliannya, dengan memindai QR code-nya. Label juga untuk mengetahui apakah konsumen mendapat hadiah,” lanjutnya.

Yamaha juga tengah menggelar Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Program kembali di gelar tahun ini sebagai respon atas tingginya antusiasme konsumen yang mengikuti program tersebut setiap tahunnya.

Baca Juga: Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga Selama Musim Mudik Lebaran 2024

Yamalube Kemasan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here