Pecah! Diserbu 650 Peserta, 2Stroke Meet Up akan Menjadi Pesta Tahunan 2T Lovers

0

“Kami sangat mendukung adanya acara 2Stroke Meet Up ini karena kita bertemu dan bernostalgia melihat motor-motor yang kita pakai balapan dulu di sirkuit ada di sini. Kita banyak mendapat pertanyaan dari komunitas bagaimana dulu kita bisa berprestasi, teknik balap sampai cara merawat motor balapnya sendiri. Selain itu tentunya acara ini makin menguatkan tali silaturahmi antarkomunitas serta pemilik motor 2-Tak lainnya. Kebetulan juga diadakan di bulan puasa,”sebut Asep Hendro.

Diskusi dengan para mantan pembalap itu dilakukan usai buka puasa bersama sekaligus penyematan t-shirt untuk komunitas yang datang ke acara, yakni KCDJ, ROC, Ora Ninja Ora Cinta, AS2T, 2Stroke Depok, Lady Bikers Indonesia, 2Stroke Ciledug, Malam Minggu Ngasep, Ikatan F1ZR Indonesia, Yamaha Alfa Jakarta, Kommi, 2Stroke Tangsel, 2Stroke Lovers Indonesia, Speed Clown, 2Stroke Jabodetabek serta 2Stroke Bogor.

Denny Wajonk dan Raihan Arief selaku founder 2Stroke Meet Up menjelaskan, kehadiran 650 motoris menjadi bukti bahwa antusias dan semangat mereka terhadap motor-motor 2-Tak sangat tinggi.

“Pasa kesempatan ini juga, kami didukung oleh para Ex-Rider Jakarta mendeklarasikan bahwa 2Stroke Meet Up akan menjadi agenda tahunan kedepannya. Hal ini tidak terlepas dari kecintaan para mantan pembalap ini terhadap dunia otomotif serta juga menjadi ajang untuk mengedukasi materi seputar dunia balap motor kepada komunitas. Kita akan menyiapkan acaranya jauh-jauh hari agar segala sesuatunya berjalan dengan baik dan sesuai rencana,” kompak keduanya

Setelah melakukan deklarasi untuk kelanjutan event 2Stroke Meet Up kedepan, seluruh rombongan beriringan menuju Kawasan Senayan kemudian membubarkan diri. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here