Honda Vario 125 2024 Mendapat Warna Baru, Ada 2 Varian

0
Honda Vario 125 2024
Honda Vario 125 2024 CBS-ISS advance matte red. Foto: honda

NaikMotor – Skuter matik sport sedang Honda mendapat penyegaran untuk tahun ini. Honda Vario 125 2024 mendapat warna baru dan striping berbeda.

Pilihan warna baru Honda Vario 125 2024 itu disebut PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran dengan pilihan warna baru yang semakin sporty dan eye catching. Skuter matik ini disebutkan memiliki beragam fitur canggih, performa mesin irit dan bertenaga, dengan ukuran yang pas untuk pengendara, model ini menjadi semakin istimewa karena mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan saat berkendara sehari-hari bagi pecinta sepeda motor skutik di Indonesia.

Pada tipe CBS-ISS Penyegaran hadir melalui pilihan warna terbaru yaitu Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan velg berwarna burn titanium, melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Pada New Honda Vario 125 tipe CBS, pilihan warna terbaru Sporty Matte Black hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi dengan velg berwarna hitam. Penyegaran yang semakin atraktif ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy. Beragam pilihan warna teranyar ini semakin menyempurnakan gaya berkendara para pengendara skutik.

Menemani karakter desainnya yang sporti, skutik Honda 125cc ini terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

Baca Juga: Warna Baru Honda Vario 160 2024, Harganya Mulai dari Rp26,639 Juta

Honda Vario 125 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here