Yamaha Gelar Program Tukar Tambah, Bisa Buat Mudik

0
Tukar Tambah Yamaha 2024
Program Tukar Tambah Yamaha 2024. Foto: afid, yamaha

NaikMotor – Yamaha menggelar program tukar tambah hingga April 2024 ini. Program trade in Yamaha ini berkolaborasi dengan perusahaan pembiayaan BAF.

Program tukar tambah Yamaha sampai April 2024 ini berlaku untuk model Maxi, Classy dan Gen 125cc. Dalam rilisnya, Yamaha menyatakan, melalui program ini, calon konsumen Yamaha tidak hanya dipermudah dalam menukarkan motor lama nya dengan yang baru, tetapi juga bisa mendapatkan potongan tenor 5 bulan serta beragam hadiah langsung seperti helm, jaket, t-shirt dan berbagai jenis apparel resmi Yamaha lainnya.

“Momen libur lebaran merupakan waktu dimana permintaan terhadap sepeda motor sedang tinggi-tingginya. Karena selain daya beli yang meningkat, kebutuhan mobilitas masyarakat juga sangat tinggi pada periode tersebut,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Yamaha yang baru, kami hadirkan program khusus Tukar Tambah dengan benefit berupa potongan tenor serta hadiah apparel. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para calon pelanggan yang memang menginginkan Yamaha sebagai motor impian mereka,” tambahnya.

Baca Juga: Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga Selama Musim Mudik Lebaran 2024

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here