IRC Kampanyekan Peduli Lingkungan di Jakarta Motofest 2024

0

IRCTire Kampanyekan Peduli Lingkungan di Jakarta Motofest 2024

Mulai dari program edukasi mengenai produk-produk berkualitas, dan penuangan teknologi dari setiap ban produksi IRCTire dan Zeneos. Juga kampanye mengenai peduli bumi ala PT. Gajah Tunggal Tbk, yang membahas hasil baiknya dari pengurangan penggunaan sampah plastik.

Tidak sampai disitu, para peserta yang hadir di Jakarta Motofest 2025 yang tergabung dari berbagai klub dan komunitas sepeda motor. IRC mengajak mereka untuk mengikuti perlombaan yang menarik.

Perlombaan untuk memungut sampah plastik terbanyak akan mendapatkan hadiah ban dan goodie bag spesial dari IRCTire. Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk, mengkomentari acara tersebut.

“Jakarta Motofest 2024 adalah acara positif yang digelar di bulan Ramadan. Sudah masuk di tahun ke-4, antusias dari para komunitas semakin tinggi. Acara ini sekaligus menjadi momen tepat bagi kami untuk turut menuangkan nilai-nilai positif tentang peduli bumi, yang sejalan dengan visi perusahaan kami. Semoga kedepannya, Jakarta Motofest 2024 dapat lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya, dan sukses selalu,” ungkap Dodi. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here