Pilihan Warna Baru Yamaha Classy Semakin Beragam dan Stylish

0

Yamaha Classy Pilihan Warna Baru Semakin Menarik dan Stylish

Berbeda pada tampilan unik Yamaha Fazzio Hybrid dengan konsep kanvas putih yang mudah dimodifikasi. Yamaha Grand Filano Hybrid menawarkan gaya next level dengan desain premium. Di tahun 2024, kedua produk CLASSY Yamaha ini tampil semakin outstanding dengan warna baru yang up to date dan fresh bagi konsumen.

Pengendara juga tampil semakin percaya diri dan berkelas dalam mengekspresikan status sosial. Dengan performa yang lebih bertenaga menggunakan The Next Level of Technology Blue Core Hybrid 125 cc dan beragam advanced fitur.

Diantaranya Yamaha Motorcycle Connect, pengendara dapat selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect yang menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda. Sekaligus membantu pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis.

Menambah kepraktisan, seluruh tipe Classy Yamaha dilengkapi dengan fitur seperti. Electric Power Socket, Spasious Front Pocket, Smart Key System, One Push Start, serta tampilan stylish dari penggunaan lampu-lampu LED dengan bentuk yang Classy. Keunikan ini menjadi daya tarik masing-masing produk CLASSY Yamaha sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here