GIIAS Series 2024 Hadir Lebih Awal Hall Besar Dengan Tema Baru

0

GIIAS Series 2024 Hadir Lebih Awal Hall Besar Dengan Tema Baru

Pada peluncuran pameran GIIAS The Series 2024 yang digelar pada Januari dan Februari lalu untuk peserta dari berbagai lini industri otomotif Indonesia. GIIAS 2024 mendapatkan antusias positif dari para peserta, mulai dari APM kendaraan penumpang, komersial, sepeda motor, karoseri serta industri pendukung otomotif lainnya.

Untuk memberikan solusi kebutuhan para peserta, the 31st GIIAS 2024 memperluas area pamernya dengan menambahkan satu hall baru. Hall 11 yang merupakan ekstensi dari hall 10, ICE – BSD City.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO. Mengungkapkan adanya hall 11 akan memastikan kenyamanan berpameran para peserta dan juga para pengunjung.

“Antusiasme peserta mengikuti GIIAS 2024 sangat tinggi, maka untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan dari para peserta tahun ini GIIAS menambahan satu hall baru. Dengan area seluas 12.000 m2, penambahan hall merupakan sebuah langkah untuk para peserta mendapatkan area yang cukup untuk menampilkan inovasi mereka. serta untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan pengunjung, kami ingin memastikan dengan semakin meluasnya area pamer. Tidak mengurangi experience para pengunjung pada saat mengunjungi seluruh area GIIAS 2024,” jelas Rizwan.

GIIAS 2024 dipastikan akan menghadirkan lebih banyak peserta, serta berbagai program maupun acara pendukung.

”GIIAS tahun ini dipastikan akan lebih istimewa, dengan tampilan berbagai merek ternama otomotif dan juga merek-merek pendatang baru di Indonesia. Mulai dari merek kendaraan penumpang, komersial, karoseri hingga industri pendukung, kami yakin GIIAS 2024 melampaui penyelenggaraan sebelumnya,” papar Rizwan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here