Honda Berangkatkan 2.559 Pemudik Menyambut Idul Fitri 1445H/2024

0

Honda Berangkatkan 2.559 Pemudik

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya,” ujar Antok.

Demi memastikan keselamatan pemudik, AHM aktif menyampaikan pesan keselamatan berkendara yang dikemas secara ringan dan mudah dipahami melalui kampanye #cari_aman. Sosialisasi keselamatan berkendara ini disampaikan sejak pendaftaran awal MBBH yang dibuka sejak 26 Februari 2024. AHM mengingatkan jumlah orang dan kapasitas barang yang diperbolehkan untuk setiap sepeda motor, serta kelengkapan berkendara yang harus dibawa konsumen untuk digunakan di tempat tujuan.

Untuk arus balik selepas libur Lebaran, AHM menfasilitasi 22 bus untuk sekitar 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pemudik pada 14 April 2024 melalui program Balik Bareng Honda (BBH) 2024, dengan titik keberangkatan Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Jawa Tengah dengan tujuan kota Jakarta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here