Store Deus Grand Indonesia Dibuka, Bawa Skena Musik dan Sepeda Gaet Pasar Premium

0
Store Deus Grand Indonesia hadir menjadi pusat budaya yang mewujudkan esensi Deus, menggabungkan musik, seni, dan motor. Foto: Deus

NaikMotor – Bila tahun lalu membuka gerai di Lotte Avenue dan Mall Kota Kasablanka., Deus Ex Machina, brand fashion berbasis di Canggu Bali kini membidik pusat belanja terkemuka di Jakarta. Deus Grand Indonesia menjadi store terbaru di tengah upaya meeka masuk ke pasar lebih luas selain motor.

Dengan pola pemasaran vertikal yang dimilikinya selain konsinyasi, Deus Ex Machina terus melakukan riset dalm membidik beberapa kota fokusnya untuk memperluas pasar. Jakarta, sebagai kota metropolitan menjadi salah satu prioritasnya seiring dengan segmen Deus Records dan Cycleworks yang kini tengah dibesarkan setelah motor dan surfing. Lokasi store Deus Grand Indonesia yang berada di Skybridge lantai 2 M dirancang untuk menjadi pusat budaya yang mewujudkan esensi Deus, menggabungkan musik, seni, dan motor.

“ Deus Grand Indonesia hadir sebagai store baru kita di Jakarta dalam mengimplikasi segmen kita dalam kaitannya dengan kulture seni musik dengan Deus Records serta Deus Cycleworks untuk pasar sepeda. Sejak awal tahun kita sudah melakukan riset di Grand Indonesia soal tinggi  traffic pengunjung juga berkaitan dengan kondisi transportasi di sekitarnya. Kita melihat di Grand Indonesia juga aktivitas eventnya tinggiuntuk mengundang banyak pengunjung. Termasuk jadwal opening store kita hari ini, atas masukan dari pihak GI. Dengan adanya store baru di pusat kota ini, kita ingin melebarkan pasar dari elemen motor dan surfing yang selama ini identik dengan Deus ke gaya hidup premium lainnya dengan produk yang kita punya di musik dan sepeda, sebut Geri Centura Marketing Manager Deus Ex Machina Indonesia, Sabtu (5/4/2024).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here