Yadea Operasikan Pabrik di Cikarang, Sebagai Pusat Produksi Asia Tenggara

0
Pabrik Yadea di Cikarang
Pabrik Yadea di Cikarang telah beroperasi, (14/4/2024). Foto: yadea

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor listrik Yadea Group operasikan pabrik di Cikarang, Bekasi, (14/4/2024). Sebagai upaya Yadea melakukan ekspansi di Asia Tenggara.

Pendirian basis produksi Yadea yang kedua di Indonesia menandakan dedikasi teguh perusahaan terhadap ekspansi global dan pembangunan berkelanjutan. Bersama dengan jaringan produksi global yang ada, termasuk pabrik di Tiongkok dan Vietnam, Yadea kini mengoperasikan delapan basis produksi ramah lingkungan di seluruh dunia, memperkuat posisinya sebagai pionir dalam sektor mobilitas listrik.

Seiring Yadea terus memperkuat kehadirannya di Asia Tenggara, perusahaan tetap berkomitmen untuk mendorong inovasi, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan berkontribusi terhadap kemajuan solusi mobilitas ramah lingkungan secara global. Seperti disebutkan dalam siaran persnya.

Yadea operasikan pabrik di Cikarang yang disebut sebagai basis produksi untuk Asia Tenggara ke-2. Pabrik disebutkan untuk menghadapi permintaan kendaraan listrik roda 2 yang tengah tumbuh di Indonesia.

Pabrik Yadea berdiri di atas lahan seluas 2,8 Ha dengan fasilitas produksi moderen dan berteknologi terkini. Pabrik memiliki kapasitas produksi hingga 300 ribu unit per tahun.

Baca Juga: Yadea Kemper, e-Motorcycle yang Bisa Lari 160 km/jam, Charging 18 Menit Saja

Pabrik Yadea di Cikarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here