Program Kurma Adira Finance 2024 Berangkatkan 500 Pemudik

0

Kurma Adira Finance 2024

“Sesuai janji brand untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, khususnya dengan menghadirkan fasilitas perjalanan mudik gratis yang aman dan nyaman,” ungkapnya.

Tahun ini Adira Finance menyiapkan 10 bus dengan 2 rute jalur mudik sesuai kebutuhan masyarakat yaitu Jalur Utara meliputi Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo dan Jalur Selatan meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang, Banjar.

Adira Finance berupaya memberikan pengalaman mudik yang menyenangkan melalui berbagai aktivitas berhadiah dan hiburan selama di perjalanan. Tidak hanya itu, peserta mudik juga dibekali dengan makanan, obat-obatan, merchandise hingga asuransi perlindungan personal accident dari PT. Zurich Asuransi Indonesia, Tbk.

“Kami berkomitmen untuk terus melindungi masyarakat Indonesia dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan, dan asuransi kecelakaan gratis ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam perjalanan mudik lebaran,” sambut Heriyanto A. Putra selaku Vice President Director Zurich Asuransi Indonesia.

Asuransi kecelakaan diri dari Zurich Indonesia mencakup biaya pengobatan, cacat tetap, hingga kematian akibat kecelakaan hingga maksimal 50 juta rupiah. Perlindungan ini berlaku selama perjalanan Mudik Bareng Adira Finance di tanggal 7 April 2024.

Selain itu, Zurich Indonesia juga menyediakan berbagai pilihan perlindungan untuk mendampingi masyarakat selama libur Lebaran, seperti asuransi mobil Zurich Autocillin dengan fasilitas bengkel rekanan Auto dan bantuan darurat di seluruh Indonesia.

Bagi peserta mudik dengan rute jalur utara akan dilibatkan dalam kegiatan donasi yakni pembagian 100 paket sembako untuk pegawai Rest Area Km 166A yang bertugas saat hari raya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here