Mudik Gratis 2024 EMLI, Ratusan Mekanik Rekanan dan Keluarganya Diberangkatkan

0
Mudik Gratis 2024 EMLI
Pemberangkatan mekanik rekanan dalam Mudik Gratis 2024 EMLI. Foto: afid

NaikMotor – Pada musim mudik Lebaran 2024 PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggelar mudik gratis bagi mekanik rekanannya. Mudik gratis 2024 EMLI menuju Yogyakarta dan Surabaya.

PT EMLI yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants kembali menggelar program mudik gratis dengan tujuan keberangkatan Jogja dan Surabaya di penghujung bulan Ramadan 1445 H. Bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024, PT EMLI memberangkatkan ratusan orang mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek, (8/4/2024).

Titik pemberangkatan Mudik Nyaman Mekanik 2024 PT EMLI di 3 tempat, salah satunya di Pool Bus Manhattan, Jakarta Selatan. Sementara 2 titik berbeda lainnya seperti Bekasi dan Tangerang tetapi diberangkatkan pada hari yang sama.

PT EMLI juga memberikan pengalaman yang berbeda pada program mudik tahun ini, dengan menghadirkan akomodasi bus bertipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang bikin para mekanik pasti makin nyaman dalam perjalanan menuju kampung halaman. Seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta.

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengatakan “Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis.”

Baca Juga: Bangun Reputasi dengan Pola Komunikasi di Federal Oil Berbuah Apresiasi

Mudik Gratis 2024 EMLI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here