Mudik Gratis Polri Presisi 2024, dari Jakarta Berangkatkan 20Ribu Pemudik

0
Mudik Gratis Polri Presisi 2024
20ribu pemudik dilepas Kapolri dalam Mudik Gratis Polri Presisi 2024. Foto: wahana

NaikMotor – Polri melepas 20ribu pemudik di Lapangan Silang Monas, Jakarta (6/4/2024). Mereka bagian dari Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024.

Ke-20ribu pemudik gratis Polri dilepas oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Sabtu. Polri tahun ini menggelar mudik gratis di 17 provinsi secara bersamaan dengan jumlah penumpang mudik 58 ribu dan menggunakan kendaraan 1.117 unit.

Untuk dukungan keberangkatan dari Jakarta, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, dengan memberikan subsidi bus. Dukungan program mudik aman agar bisa mengurangi angka kecelakaan sepeda motor selama arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Ada 17 kota/kabupaten tujuan pada Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024. Ketujuh belas kota/kabupaten itu tersebar di empat provinsi, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Para pemudik diberangkatkan dengan bus.

“Subsidi ini ditujukan untuk 8 bus dengan tujuan Jawa Tengah,” kata Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita.

Baca Juga: Posko Mudik dan AHASS Siaga Wahana Selama Libur Lebaran 2024

Mudik Gratis Polri Presisi 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here