KTM SX Series 2024, Kembalinya KTM 150SX

0
KTM SX Series 2024
KTM SX Mini 2024

Dengan memasang keduanya, pengendara kemudian dapat terhubung ke sepedanya melalui aplikasi KTMconnect, dan mulai mengutak-atik dan menyetel pengaturan. Ingatlah bahwa peta mesin yang dapat diganti kini hadir di banyak sepeda motor trail, dan aplikasi ini mungkin memungkinkan crosser memasukkan beberapa pengaturan respons throttle dan parameter peta lainnya.

Pembaruan lainnya meliputi rangka, terlihat dari perubahan ketebalan dinding tabung di sekitar bagian depan, dudukan mesin, dan area pemasangan shock belakang. Perubahan ini dirancang khusus untuk meningkatkan karakteristik kelenturan sasis dan mengurangi bobot sekitar 300 g sekaligus menjaga stabilitas keseluruhan dan meningkatkan perilaku menikung. Lengan ayun yang diperbarui dengan penggeser rantai mesin dan pedal rem belakang yang diperbarui untuk meningkatkan daya tahan melengkapi pembaruan pada sasis.

Ban Dunlop GEOMAX MX34 Motocross baru merupakan standar pada model KTM SX. Ban dengan teknologi offroad itu diklaim meningkatkan traksi, cengkeraman, dan pembuangan lumpur.

KTM SX Series 2024
KTM 450 SX 2024

Secara ergonomis, jajaran KTM SX dilengkapi selubung tangki baru dengan plastik bi-komposit di sisi atas dan bawah, memberikan tampilan baru yang segar, tajam, khas, dan pendinginan yang lebih baik. Hal ini didukung oleh tangki bahan bakar yang diperbarui yang melindungi rangka dari keausan akibat gesekan dan meningkatkan kesesuaian tangki. Terakhir, fitur desain selongsong saluran masuk udara dan snorkel yang diperbarui pada model 2025. Ini sekarang menjadi bagian satu bagian, mencegah deformasi melalui desain material yang lebih kuat dan kaku.

Di bagian luar, grafis baru mencerminkan bahasa desain baru pada selubung tangki dan mengisyaratkan banyak perubahan teknis kecil pada jajaran. Bodywork penuh oranye, grafis dalam cetakan merah dan hitam, dan jok hitam yang lebih tahan lama menghadirkan tampilan bersih sekaligus mengomunikasikan niat murni, READY TO RACE.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here