Helm Retro Origine Helmets dari Italia Dijual di Riderspot, Harganya Menarik!

0

Untuk tipe full face, Origine Helmets telah mengantongi uji keamanan ECE 22 06. Tipe Origine Vega misalnya, tersedia dalam dua ukuran cangkang, dengan cangkang luar terbuat dari fiberglass ringan, memungkinkan pengendara untuk menikmati perjalanan lebih lama tanpa mengalami ketegangan pada leher. Lapisan dalamnya nyaman dapat dilepas dan dicuci, dilengkapi dengan sisipan suede yang mewah.

 

Fitur pelindung termasuk visor anti gores dengan bukaan lebar dan lapisan UV, memberikan bidang pandang tak tertandingi. Sistem ventilasi halus yang mudah disesuaikan dapat digunakan dengan mudah bahkan saat mengenakan sarung tangan, sesuai dengan kondisi iklim. Tali pengikatnya menggunakan Double D-ring untuk menjamin keamanan.  Sementara tipe open face telah mengantongi homologasi ECE R22 05.

 

Jadi, Origine Helmet akan menjadi pelindung kepala yang aman dan stylish untuk mengendarai skuter, chopper, bebek, cafe racer hingga scrambler. Secara desain, helm ini sangat dekat dengan Bell untuk semua modelnya.

“Kita mencoba masuk di kelas middle dengan range harga Rp dua juta hingga empat jutaan untuk Origine Helmets dari Italia ini biar konsumen banyak pilihan juga. Masuknya dari akhir tahun kemarin ini, cocok untuk pengendara motor-motor custom,”sebut Reyner Christian Gunawan dari Riderspot.

Nah, bulan ini Riderspot memberikan promo menarik untuk Origine Helmet dengan diskon harga spesial serta berhadiah t-shirt. Buruan sikat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here