Promo Wahana Honda Bulan April ini, Potongan Harga Sampai Rp8,5 Juta

0
Ini Deretan Promo Sepeda Motor Honda Bulan April
Deretan Model Sepeda Motor Honda. Foto: WMS

NaikMotor – Selama April 2024, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang memberikan diskon untuk para calon konsumennya. Begini deretan promo sepeda motor Honda selama bulan April.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Kembali menghadirkan sejumlah promo menarik sepeda motor Honda di bulan April 2024.

Promo ini tak hanya berupa potongan harga, melainkan juga keringanan tenor hingga layanan gratis ganti oli. Tidak tanggung-tanggung, WMS berikan total diskon hingga Rp. 8,5 juta.

Selain itu, konsumen yang meng-install dan melengkapi data sepeda motor (nomor mesin) di Aplikasi WANDA. Khusus pembelian kredit dan melakukan pembayaran cicilan dengan lancar minimal tiga bulan pertama akan mendapatkan voucher gratis oli sebanyak 4 kali.

Berlaku untuk konsumen dengan faktur tanggal 1–30 April 2024 dan tanggal booking finance company 1–30 April 2024. Untuk pembelian tunai, konsumen yang melakukan pembelian tanggal 1–30 April 2024 melalui Aplikasi WANDA akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali. Namun, promo ini tidak termasuk pembelian Big Bike.

Baca Juga: Honda CB350RS Dirt Freak Dihadirkan, Dual Purpose dengan Sentuhan Petualang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here