Cedera, Danilo Petrucci Digantikan Pembalap MotoE di WorldSBK 2024 Belanda

0

Danilo Petrucci Digantikan Rider MotoE Untuk WSBK 2024 Assen

“Saya turut berduka cita atas kecelakaan yang dialami Danilo dan saya berharap dia cepat sembuh. Namun saya sangat senang dengan keputusan ini,” kata Spinelli yang sebelumnya pernah membalap bersama Barni Spark Racing di seri domestik CIV Italia.

“Balapan dengan orang-orang Superbike adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk melakukannya dengan baik dan menikmati pengalaman ini. Terima kasih kepada Marco Barnabo dan seluruh tim yang masih percaya pada saya setelah musim yang kita lalui bersama,” pungkasnya.

Petrucci, sementara itu, akan mengalihkan perhatiannya untuk pemulihan dan kembali beraksi di WorldSBK pada Putaran 4 di Misano pada bulan Juni.

“Saya benar-benar kecewa dengan cedera ini. Saya merasa berada dalam kondisi yang sangat baik untuk mencapai hasil yang baik. Tidak pernah melewatkan balapan karena kecelakaan motorcross, tapi saya tidak akan berada di Assen,” ungkap Petrucci.

“Dengan pelat yang mereka masukkan, saya bahkan tidak bisa memakai helm. Dengan persetujuan para dokter, kami memutuskan untuk mengoperasi tulang selangka juga. Saya ingin berada di sana untuk tes Misano pada akhir Mei,” tutup dia. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here