Gupita Kresna Raih Podium 2 Race 1 UB150 ARRC Zhuhai 2024

0
Gupita Kresna Raih Podium 2 Race 1 UB150 ARRC 2024 Zhuhai. Foto: ARRC

NaikMotor – Hasil Race 1 UB150 ARRC 2024 Zhuhai. Gupita Kresna raih podium 2, urutan empat dan lima juga di duduki pembalap Indonesia.

Pertarungan kelas Underbone 150 (UB150) Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 putaran kedua  di Sirkuit Zhuhai, China pada (20/4/2024),berlangsung dengan sengit,

Balapan dimulai sangat mengesankan, dengan pemenangnya adalah Gian Carlo dari UMA Racing Philipina yang lolos dari rombongan pembalap saat memasuki tikungan terakhir. Di belakangnya disusul oleh Gupita Kresna pembalap asal Indonesia dari tim 4S1M Evo Yamaha Racing Team yang mampu mengalahkan perlawanan Md Akid Aziz  asal Malaysia.

 

Indonesia juga menempatkan pembalapnya di lima besar yakni Adytya Fauzi (Racetech Sioxty Racing Team) dan M. Murobil Vittoni (Yamaha LFN HP969 Indonesia Racing Team). Seperti biasanya, jalannya balapan Underbone diwarnai aksi saling menguntit untuk menjaga posisi dalam rombongan agar tidak terlepas. Tekanan mereka keluar di saat menjelang lap-lap akhir untuk saling menyalip.

Pada Race 1 UB150 ini hanya Gupito Kresna, pembalap Indonesia yang raih podium di Zhuhai 2024. Memang sejak lap awal, Gupito Kresna sudah menerapkan strategi untuk menyerang di lap akhir dengan pengalaman dan jam terbang di balapan Asia. Race kedua Minggu dipastikan bakal seru dan peluang semua pembalap terbuka untuk memenangkan balapan. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga:Superchallenge Supermoto Race 2024 Digelar 5 Putaran, Kejurnas Lengkap dengan Sportainment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here