PEVS 2024 Berlangsung 30 April-5 Mei 2024, Gandeng AsiaBike Jakarta

0
PEVS 2024 Berlangsung
PEVS 2024 akan digelar (30/4-5/5/2024) di JIExpo Kemayoran Jakarta. Foto: afid

NaikMotor – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta. PEVS 2024 itu akan berlangsung 30 April – 5 Mei bersamaan dengan AsiaBike Jakarta.

PEVS 2024 akan digelar berbeda sebab kini menggandeng penyelenggara EuroBike, Frankfurt Messe (HK) yang akan menggelar AsiaBike Jakarta. Sehingga pameran kendaraan listrik itu semakin lengkap mulai dari sepeda hingga mobil listrik serta industri pendukungnya.

Selain itu, PEVS 2024 akan semakin meriah dengan banyaknya peserta pameran dan pengunjung yang ditargetkan lebih banyak serta kolaborasi dengan penyelenggaraan AsiaBike Jakarta. Ketua Umum Periklindo, Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, menyatakan, “PEVS diharapkan bisa mengurangi gap pemahaman masyarakat terhadap kendaraan listrik. Sebab penyelenggaraannya semakin meriah dari tahun ke tahun. PEVS 2024 akan digelar bersama AsiaBike sehingga akan gelaran menempati 4 Hall JIExpo, tahun lalu hanya 1 hall.”

Sementara Presdir Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyebutkan, “PEVS tahun lalu berhasil mencatatkan transaksi Rp372 Miliar dengan 30 ribu pengunjung. Tahun ini PEVS akan lebih meriah karena kita bekerja sama dengan AsiaBike Jakarta, untuk mendorong penggunaan EV lebih masif. AsiaBike Jakarta akan fokus pada e-mobilitas, gaya hidup dan kesehatan.”

Edward Che, GM Messe Frankfurt (HK) Co Ltd mengungkapkan, “AsiaBike Jakarta pertama ini untuk turut mendukung penggunaan EV dan industrinya di Indonesia. AsiaBike Jakarta sebagai showcase mobility solution.”

Baca Juga: PEVS 2023 Bukukan Transaksi Rp379 Miliar, Tahun Depan Digelar Akhir April

PEVS 2024 Berlangsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here