Sambut We Ride as One, Ducati Indonesia Gelar Promo Perawatan dan Part Bagi Peserta

0
Ducati Indonesia Gelar Promo Dalam Rangka We Ride as One
Promo perawatan dan part Ducati Indonesia menyambut We Ride as One 2024. Foto: ducati

NaikMotor – Event touring tahunan We Ride as One akan digelar juga oleh Ducati Indonesia, (3-5/5/2024). Menyambut event Ducati Indonesia gelar promo perawatan dan part bagi peserta.

We Ride as One yang digelar di serentak di seluruh dunia, di Indonesia akan digelar Ducati Indonesia, 3-5 Mei 2024 di Candi Prambanan. Yogyakarta. Dengan kegiatan rolling thunder atau riding bersama seluruh motor Ducati akan dilaksanakan di hari kedua, yang bertepatan di pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Para peserta yang telah mendaftar diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri ataupun berkelompok, mulai dari kota Jakarta ataupun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju ke Yogyakarta. Hingga sekarang, sudah tercatat sekitar 300 Ducatisti yang mendaftar untuk ambil bagian dalam acara ini.

Untuk itu Ducati Indonesia gelar promo check up gratis dan diskon up to 70% untuk pembelian part bagi peserta We Ride as One terdaftar. Diskon berlaku untuk part C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lain-lain. Program ini berlaku untuk semua varian Ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro, hingga tanggal 1 May 2024.

“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan WE RIDE AS ONE. Maka dari itu kampanye ini kami hadirkan, disamping untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk mensukseskan acara ini.” Ucap Dito Mulyawadi, Direktur Aftersales Ducati Indonesia.

Baca Juga: Pamerkan Replika Motor Pecco, Ducati Indonesia Umumkan 3 Event di 2024
We Ride As One Ducati Indonesia
Para Ducatisti Indonesia menggelar We Ride As One seperti penggemar Ducati di seluruh dunia. Foto: istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here