Minimoto Meet Up, Menakar Antusias ‘Minions’ Ibukota

0

“ Tujuan Minimoto mengadakan meet-up adalah sebagai event yang bisa mempertemukan mini motorcycle enthusiast, skena yang cukup niche di dunia roda dua. Kami ingin membuktikan bahwa motor mini banyak disukai orang Indonesia, khususnya di kota besar seperti Jakarta,”ungkap Andika dari akun Minimoto Indonesia, komunitas penggemar Honda Dax dan Monkey yang rutin mengadakan morning ride di akhir pekan di Jakarta.

Tidak disangka, antusias para Minions untuk hadir di acara Minimoto Meet Up ternyata tinggi Dari target 30 motoris, yang hadir di kawasan Pakubuwono Jakarta Selatan tembus hingga 97 peserta. Libur panjang usai Lebaran, menjadi salah satu faktor yang ikut menjadikan acara ini diserbu para motoris penunggang motor imut.Mereka datang dengan berbagai minibikes mulai Dax, Monkey, CF Moto Papio, KSR, Grom hingga model klasik seperti CT70, Monkey Z50 termasuk pemilik Honda Super Cub C125, CT125 sampai Honda Zoomer.

“Jujur kami tidak set target terlalu tinggi, ternyata banyak banget. Peserta yang datang ada dari komunitas-komunitas motor mini selain Honda Monkey dan Dax, yaitu komunitas Kawasaki, CFMoto, dan beberapa motor custom. Dari event ini kami bisa mengukur antusiasnya dan ingin acara seperti ini diadakan secara rutin dengan persiapan lebih matang,”tambahnya.

Mereka berkeliling menelusuri jalanan di Jakarta Selatan hingga ke kawasan Monas untuk kemudian finis di Titik Temu Cipete. Mereka juga membuat gimmick untuk menyebarkan keseruan acaranya dengan mengadakan lomba unggahan video Reels di instagram. Bravo! ( Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here